Membenci seseorang

Membenci seseorang , memang tidak seenak yang kita rasakan. Disaat kita membenci pasti ada juga merasa bersalah dan sedih , tidak tahu apakah kita yang salah atau dia .

Tapi dalam hidupku yang sudah kelas 9 , aq membenci dengan sepupu ku sendiri . Ga tau padahal cuma masalah sepele aja malah jadi benci banget aq . Salah satunya , waktu malam habis mandi , dia ganti baju bewarna biru dengan lengan terbuka lebar dan dia mengenakan BH dan celana dan  celana dalam saja (sepupu ku tuh perempuan kelas 8 :D , dan aq mengetahui yang dia pake pas dia mandi keesokan paginya dan meletakan semua bajunya di baskom) Dan langsung membelikan nasi goreng buat aq , dia dan adiknya (perempuan kelas 3 SD)

Ga tau apakah aku suka dengan adik ku sendiri ? klo ya padahal aq juga yang salah . Sebenarnnya ya aku ada juga suka dengan seseorang dia satu kelas dengan ku , awalnya sih mau nembak , tapi malu2 kucing lah aq (maklum aq tipe orang pendiam ) . Saat sudah lama satu kelas dengan nya ternyata aq baru dapat kabar klo dia sudah punya pacar . Kecewa banget aq T_T.

Aq jujur aja , sedih banget waktu aq menulis Postingan ini . mengingatkan aku dengan gebetan ku yang ternyata sudah punya pacar. Sengaja aq tidak memberi tahukan nama2 orang yg aku sebutin , tkut di ejek sama teman sekelas nantinya klo ada yang baca post ku ini :D

MAAF klo tulisan ku ga jelas , maklum beginner penulis novel :D eA...



posted under |

0 comments:

Post a Comment

Older Post Home

Followers


Recent Comments