Its the bad Day ever .

www.blogsdiary.co.cc

7 November 2011 , Saya tidak tahu bahwa hari ini ada pemotongan hewan , jadi tidak belajaran sampai pulang ( jam 7 pagi sampai 2 siang ) . Menurut ku hari itu adalah hari yang sangat membosankan sebab tidak ada kegiatan sama sekali , melihat sapi di potong ? Beh.. melihat organnya aja bikin aku muntah karena tidak terbiasa .

Jam 12 siang , saya memutuskan untuk mencoba membolos sekolah , tetapi lewat pintu dekat kantin dikunci , Gerbang utama ( cari mati ) , gerbang belakang ? sdh tidak ada satpamnya tetapi di kunci juga . Tapi.... gerbangnya bisa di tarik sedikit kebelakang hingga membuat celah di atasnya yang muat buat ku . Tiba2 teman ku datang melihat ku , tapi mereka malah membantu ku , " Bantui aku keluar lah... pegang tas ku " , " OK " kata salah satu teman ku . Setelah selesai memanjat dan melewati celah tersebut aku menyuruh teman ku tadi untuk melemparkan tas ku supaya bisa diambil . eh ternyata malah dibawa pergi , saya sebenarnya ga mau bolos . Sebab takut dimarahi walaupun banyak juga sih yang bolos temanku , termasuk perempuan. Jadi saya kembali lagi memanjat gerbang dan masuk kembali ke sekolah . Walaupun sedikit lagi menuju kebebasan Hahaha.....

Saat sudah pulang , saya sebelumnya minta dijemput jam 3.30 Sore , tapi malah pulang jam 2 siang . Saya malas menunggu 1.30 jam . Jadi saya pulang naik ojek menuju rumah ku .
Cukup sekian dulu dan terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel saya , Thanks :D

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Recent Comments