Tentang blog ini

www.blogsdiary.co.cc - 6 November 2011 , Sebelumnya perkenalkan dolo , saya adalah Muhammad Naufal Lazuardi biasa dipanggil Nopal saja , lahir pada tanggal 10 Oktober 1996 di Banjarmasin . Sekolah di SMPN 6 Banjarmasin yang sekarang kelas 9D ( Tahun ajaran 2011-2012 )

Awalnya saya cuma coba2 aja blogging , tapi karena waktu itu saya bermacam2 memasukkan Widget ke blog itu malah jadi kacau karena tidak di susun . Blog pertama ku iyalah fireguard-analytics.blogspot.com.

Terus berkebang hingga membuat blog lage , www.hellocube.co.cc . Sebenarnya itu masih aku kerjain sampai sekarang ini .

Lalu terpikirkan oleh ku , kenapa banyak blog yang isinya info , software , atau apalah yang berhubungan dengan komputer , So....saya membuat blog khusus My Diary untuk dibaca di depan publik.

Saya membuat blog khusus diary ku hanya untuk mengisi waktu luang yang kosong menjadi berguna ( Sapa tau bisa jadi penulis buku BEST SELLER :P ) . Oh ya..hampir lupa , blog ketiga (terakhir sampai sekarang ) ku adalah www.blogsdiary.co.cc . Sepertinya cukup disini saja Diary pertama ku tulis ya :D .

Sebelumnya saya kasih nasihat atau bisa jga dikatakan saran , " Isilah waktu luangmu yang tidak berguna menjadi berguna seperti yang saya lakukan ' Mengetik Diary ' (Klo menulis itu namanya membuat di kertas ).

Bye................ :D

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Home

Followers


Recent Comments